Sunday, February 26, 2012

hidup itu....

Entah mengapa hari ini pengen melampiaskan semuanya ke blog. Sebenarnya banyak yg dipendem dalam hati, tapi ga mungkin banget dilontarkan semuanya secara gw pemalas (males ngetiknya. haha..)

OK, saat ini mau menceritakan tentang pelayanan gw.
Uda hampir 3 bulan, gw ga hadir latihan paduan suara UMC (Unique Mixed Choir). Terakhir latihan pas mau ikut Rekor MURI bukan Desember kemarin, setelah itu mereka sibuk latihan utk pulang kampung (gw ga ikut pulang kampung jadi ga latihan) trus sejak tahun baru krn msh suasana awal tahun jd latihan blm mulai efektif.


Sewaktu Konser terakhir

Gathering di Lembang tahun 2010

Salah satu teman-teman yang gilaaaaaaaaaaaaa..... hahaha........

I miss that momet........


Oiya, sekedar info, di Padus UMC tersebut gw sebagai Pianist, kalo nyanyi gw suara alto, tapiiiiiiiii uda lamaaaaaaaaaaa banget ga nyanyi, selalu ngiringin, hohoho...... And it makes me sangat sangat jatuh cinta sama my piano :)

Yak, hari ini, Minggu 26 Feb 2012 UMC pelayanan perdana nyanyi di kebaktian Minggu jam 9 pagi di tahun 2012 ini. Gw ga ikut, krn gw ga ikut latihan hari Jumat krn masih di Depok, dan Sabtunya gw juga ga latihan krn merasa capek bgt habis presentasi proker. Saat nyanyi perdana tadi, mereka diiringi Musik Kulintang dari Group GKI Puri Indah. Krn di iringi musik tersebut, jd gw ga main piano dan krn ga latihan juga, jd gw ga ikut nyanyi, sehingga gw jadi jemaat biasa. OK.. Saat mereka nyanyi gw merenung, sedihhhhhhhh rasanya.

Knp sedih??

Yakhh,, krn gw sudah memutuskan untuk keluar dari paduan suara tersebut :'( :'( :'( :'(
Hal tersebut dikarenakan gw sudah menerima panggilan Tuhan utk menjadi pelayan di Kampus, ga mungkin Senin-Minggu gw sibuk pelayanan, KAPAN BELAJARNYA??
Bagaimanapun juga, tugas utama gw adalah tetap sebagai mahasiswa.
Bukan berarti menomorduakan pelayanan, TAPI, sebagai mahasiswa dan pelayan itu harus SEJALAN dua-duanya. Oleh sebab itu betapa pentingnya arti menejemen diri.
Selain itu, alasan lainnya adalah teman-teman gw pun yg seumuran maupun di atas gw dikit uda pada lengser krn pd punya pelayanan lain dan kesibukan masing-masing. Dan mau ga mau gw pun harus memberanikan diri untuk lengser.
HUAAAAAAAAA........ Buat gw ini sangat berat, krn uda dari SD kelas 5 gw ikut padus ini T_T

Mungkin diawal-awal seperti ini emang berat ngelepasinnya, semogaaaaaa kedepannya gw bisa ikhlas dan terus maju. Bukan berarti juga gw merasa salah bergumul untuk pelayanan di Kampus, malah gw benar-benar menggumulkannya baik dan sangat baik, dan Tuhan berkehendak dan memanggil gw utk melayani disana.

The last, Good Bye my UMC :'(
Aku siap membantu jika memang benar-benar dibutuhkan.
Untuk Hanna, partner ku di UCC (Unique Children Choir) terus lanjutkan dan tingkatkan permainanmu yaa dek. Kalo ada yg mau ditanya atau dipelajari aku siap bantu..

Saya dan Hanna

No comments:

Post a Comment